-->

Cara Menghapus Nokia Multimedia Common Components

Selamat berjumpa lagi sobat blogger dan pengunjung blog ayahraisa. Seperti biasa artikel ini, ayahraisa isi dengan pengalaman yang ayahraisa alami sendiri dan langsung dipraktekan sendiri.

Ceritanya begini, satu waktu ayahraisa menerima order service laptop dari seorang ibu yang bekerja di sebuah kantor pemerintahan. Seperti biasa ayahraisa dipanggil untuk datang ke kantornya (ceritanya jadi cowok panggilan hehehehehe). Seperti biasa peralatan tempur cowok panggilan disiapkan dahulu. Ada obeng (obeng yang kecil-kecil), cd-cd software, flashdisk, dan juga modem GSM, jaga-jaga aja kalo pusing bisa nanya ke om google wkwkwkww). Singkat cerita sudah sampai di TKP. Langsung diperiksa dan ternyata banyak sekali virus, malware, adware, dan sebangsanya, kompak nginep di laptopnya. Ya sudah karena pasti lama mengerjakan di TKP, akhirnya laptop harus dirawat inap alias dibawa pulang buat diperiksa.

Singkat cerita, laptop udah dibersihkan, ayahraisa tidak menginstal windowsnya karena ribet dan harus masuk-masukin lagi program dan gamenya. Oh ya ayahraisa membersihkan virus dan sebangsa malware ini dengan menggunakan alat tempur Nod 32 untuk anti virusnya, untuk menghapus malwarenya menggunakan Malwarebytes (versi free/trail), Hitman Pro (versi free/trial 30 hari). Alhamdulilah ayahraisa berhasil membersihkannya. 

Namun meskipun sudah dibersihkan, ternyata muncul lagi satu masalah, yaitu munculnya jendela (window) kecil yang bertuliskan "Nokia_Multimedia_Common_Components_2_5" dan berulangkali mencoba untuk menginstall namun gagal. Cuma ribetnya jendela kecil ini terus muncul dan mengganggu kerja kita. Sayang ayahraisa ggak sempat mensave gambarnya.
Ayahraisa langsung saja menghapus semua software yang ada kaitan dengan Nokia sampai ke registrinya juga dihapus. Namun hasilnya tetap sama, jendela kecil itu tetap saja muncul.
Bikin pusing dan stress hehehe, akhirnya konsultasi sama om google, dan tra la la la akhirnya dapat juga jawabannya. Ayahraisa mendownload aplikasi/software yang bernama Windows Installer Clean Up untuk menghapus nokia_multimedia_common_components_2_5
Sebelumnya download dulu software/aplikasinya disini.
Cara pakainya sederhana :
  1. Klik 2 kali pada file msicuu2.exe
  2. Muncul tampilan seperti di bawah ini

     Cara Hapus Nokia Multimedia













  3. Klik Next sampai penginstalan selesai
  4. Klik aplikasinya
  5. Muncul tampilan di bawah ini

    Hapus Multi Media Components

















  6. Pilih yang ada nokia_multimedia_common_components_2_5
  7. Klik Remove
  8. Selesai

Nah itu cerita ayahraisa menghapus nokia_multimedia_common_components_2_5
Mudah-mudahan tips sederhana ini dapat membantu. silahkan kunjungi link lainnya di blog ayahraisa.Terima kasih. 

0 Response to "Cara Menghapus Nokia Multimedia Common Components "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel