-->

Cara Menghapus Malware Reimage PC

Cara menghapus malware memang gampang-gampang susah tergantung pada jenis malware yang menyerang komputer kita. Pengalaman kali ini ayahraisa menghadapi masalah dalam salah satu laptop langganan ayahraisa, yaitu munculnya Malware Reimage PC Repair Online. Reimage PC ini muncul saat kita membuka browser, dan kemudian me-loading penawaran software-software utility untuk PC. Apabila di download kemungkinan komputer kita berjalan lambat dan "lelet" karena makin banyaknya software yang terinstal secara otomatis. 

Menurut sebuah forum Malware Reimage PC Repair Online adalah sistem utilitas optimasi, yang dipromosikan melalui link download gratis lainnya, dan setelah diinstal itu mengklaim terjadi beberapa isu/masalah yang terdeteksi pada komputer Anda.
Namun, jika Anda mencoba untuk memperbaiki masalah ini, Reimage PC Repair Online akan menyatakan bahwa Anda perlu membeli versi lengkap (full version) sebelum anda dapat melakukannya.

Jadi intinya Reimage PC Repair Online ini bisa diklasifikasikan sebagai PUP atau Potentially Unwanted Program.
Bagaimana cara menghapus Reimage PC Repair Online ?
Untuk menghapus program ini bisa dilakukan dengan berbagai cara diantaranya :
  1. Uninstall Reimage PC Repair Online dari komputer
    Cara ini paling mudah, klik tombol Start, masuk ke Control Panel, Klik Uninstall Program atau Add Remove Programs. Cari program/software yang memiliki nama Reimage Repair, Klik kanan, Uninstall

    cara hapus malware










  2. Hapus dengan software Utiliti Adwcleaner. Software bisa didownload di sini
    Caranya mudah sekali,
    a. Klik Scan
    b. Setelah selesai diScan
    c. Klik Clean
    d. Selesai

    cara hapus malware
  3. Hapus dengan software Anti Malware yaitu Malwarebytes, software tersebut bisa didownload disini: 
    http://malwaretips.com/download-malwarebytes
    Cara Menginstall Malwarebytes :
    Setelah selesai mendownload installer, langsung jalankan, dan ikuti instruksi selanjutnya seperti terlihat pada gambar di bawah ini

    cara mudah hapus malware
    begini hapus malware

    Setelah diinstall di komputer, lalu jalankan software Malwarebytes, setelah masuk ke menu, pilih Scan dan pilih Threat Scan. Tunggu sampai selesai dan apabila terdeteksi malware, hapus malware-malware tersebut dan restart komputer anda.

    begini hapus malware
    deteksi virus malware
    hapus malware
  4. Hapus Reimage Repair dengan HitmanPro
    HitmanPro merupakan sebuah software yang dirancang untuk menyelamatkan komputer anda dari malware (virus, trojan, rootkits, dan lain-lain) yang menginfeksi komputer anda. HitmanPro menscan dengan cepat, tidak konflik dengan antivirus lain dan tidak membuat lambat komputer.
    HitmanPro dapat didownload Di sini

    hapus malware
Setelah didownload, selanjutnya jalankan software HitmanPro tersebut. Untuk instalasi silahkan ikuti petunjuk di layarnya.
Perlu diingat, untuk HitmanPro kita bisa menggunakan secara GRATIS/Free selama 30 hari, aktivasinya hanya dengan memasukan alamat email kita. Selanjutnya bisa kita gunakan selama 30 hari.


KESIMPULAN :
Untuk menghapus malware yang membandel, ayahraisa menggunakan semua cara di atas (dari mulai nomor 1 sampai dengan nomor 4. Dan alhamdulillah ternyata efektif. Tidak hanya Reimage Repair saja yang bisa dihapus, tapi dapat juga menghapus "mystartsearch"  dan malware ads lainnya. Semoga bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung....

0 Response to "Cara Menghapus Malware Reimage PC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel