-->

Jadwal Imsak Puasa Ramadhan 1437 H Untuk wilayah Majalengka

Alhamdulillah, Kementerian Agama Republik Indonesia tadi malam (05/06/2016) telah secara resmi menetapkan dan mengumumkan untuk hari pertama Puasa Ramadhan 1437 H yaitu hari Senin tanggal 6 Juni 2016.  Sudah seyogyanya kita sambut datangnya Ramadhan tahun ini dengan hati gembira dan kita niatkan untuk meningkatkan amalan di bulan yang penuh berkah ini.
Keutamaan Bulan Ramadhan ini banyak sekali dan hendaknya kita dapat menjalankan puasa Ramadhan dengan benar sesuai dengan Rukun dan Syarat puasa Ramadhan. Ayahraisa juga ingin menginformasikan mengenai Jadwal Imsak Puasa Ramadhan 1437 H untuk daerah Majalengka dan sekitarnya. Mudah-mudahan dengan adanya Jadwal Imsak ini, dapat dijadikan sebagai panduan dalam pelaksanaan puasa Ramadhan 1437 H. Jadwal Imsak dapat dilihat pada gambar di bawah ini :

http://jadwal-sholat.info

Bersama dengan posting ini juga ayahraisa mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1437 H kepada semua muslim di Indonesia khususnya dan kepada seluruh muslim di dunia pada umumnya. Semoga amal ibadah dan puasa kita diterima oleh Allah SWT. Aamiin....

0 Response to "Jadwal Imsak Puasa Ramadhan 1437 H Untuk wilayah Majalengka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel